Rabu, 08 Agustus 2018

Tasyakuran Bersama Klebun Binoh


Klebun Desa Binoh bapak M.Romli Adi mengadakan syukuran atas kerjasama yang dijalin dengan Universitas Trunojoyo Madura melalui mahasiswa KKN Tematik kelompok 65. Agenda ini dilakukan di rumah klebun Binoh sekaligus tasyakuran bersama seluruh pegawai klebun Binoh. Tasyakuran ini di mulai dengan acara masak besar yang dilakukan oleh mahasiswa KKN Kelompok 65 dengan ibu klebun.

Masak bersama di mulai dari pagi hari hingga siang, menu masakan pada acara ini adalah kuliner khas Trenggalek yakni Ayam Lodho. Pastinya yang berasal dari Jawa Timur bagian barat sudah tau tentang makanan ini yaaa... pastinya juga bikin ngiler hehehe...


So, acara tasyakuran di laksanakan pukul 14.30 wib di kediaman pak Klebun Desa Binoh, tasyakuran bersama dengan seluruh pegawai pak klebun dan juga keluarga klebun. Agenda ini sebagai rasa syukur kepada Alloh karena mahasiswa KKN telah melaksanakan program dan kinerjanya dengan baik dan mampu memberikan motivasi dan ide-ide kreatif di Desa Binoh. Pihak desa melalui pak klebun mengapresiasi kinerja dari kawan-kawan mahasiswa kelompok 65  KKN UTM. Dengan agenda ini diharapkan Desa Binoh dapat menjadi desa maju yang berkembang dari berbagai sektor dan potensi yang dimiliki.
Sekedar informasi dan pamer lagi bahwa di hari terakhir mahasiswa KKN Kelompok 65 di Desa Binoh ini akan diadakan inagurasi dan tasyakuran kembali yang dilaksanakan oleh mahasiswa dan perangkat desa melalui pak Klebun. Alhamdulillah program kerja telah terlaksana semuanya dan alhamdulillah Desa Binoh merespon dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar